Rabu, 17 Desember 2008

Gogo Power Red Belt ...

Saat ini TAEKWONDO TELADAN CLUB mempunyai 5 orang RED BELT. Selain aktif di TAEKWONDO mereka juga menjadi CAMEN RANGERS yang siap membuat kalian tertawa sampe insyaf.
mereka punya motto CAMEN itu sebagian dari iman. "Pokoknya ga camen ga asik dahh ..." itulah yang terlontar dari mulut mereka saat diwawancarai di markas besarnya.
dibawah ini adalah tampang2 berikut dengan perubahanya ketika menjadi CAMEN RANGERS
.



Buddi as BANDOT RANGER dengan tampangnya ia bisa memikat hati para wanita2 cantik di dunia. Sudah banyak yang menjadi korbannya.



Cuplis as T-rex RANGER ia adalah ranger yang paling pendiam diantara ranger lainnya dan paling baik hati pula.



Oktha as JULUNG RANGER dia sudah lama menderita penyakit komplikasi diantaranya Syndrome Narsistamology akut dan Syndrome Camenbanget akut.



Danank as KODOK RANGER dengan penuh rasa kasih sayang ia memberikan ilmu pada junior2nya.


Tegarhh as Nguk2 RANGER dengan ganasnya ia menghabisi para korban-korbanya tanpa rasa kasian sedikitpun.

9 komentar:

  1. Gobloooook...
    tapi gw ga setuju sama pernyataan ranger T-REX!!
    Lucu2... terhibur gw..hahahaha

    BalasHapus
  2. dasar ranger bandot ... sirik aja lu ma gua ... !!! mank gua orangnya pendiem ... !
    uda gtu klo di filmnya ranger ijo kan yang jadi leadernya ...
    berarti disini juga otomatis gua leadernya ...
    hha...

    BalasHapus
  3. iya lo pendiem kalo lagi boker..
    Males juga ngobrol sambil boker ya??
    Kira" begini:

    Gw : Lagi apa lo plis??
    Cuplis : Hmmf.. Bok..hmmmfff
    Gw : apa ga kedengeran??
    Cuplis : Mmmf..Ker...Hmmmph
    Gw : apa c?? ga kedengeran??
    Cuplis : Hmmmpff...BOK..hhmmpff..ER..Hmmmfpph
    Gw : Plis..Gw tanya sekali lagi.. Lo lagi apa?? (udah mulai kesal)
    Cuplis :Hmmf.. Bok..hmmmfff..Er..
    Hhhmft..Goob..hMMffh.. LOoook..HMmmph
    Gw : gw dobrak nih pintunya kalo lo ga jelas!
    Cuplis :HMMMFFPHHHHH.......
    Gw : 1,2,3

    Sesaat Gw langsung mendobrak pintu kamar kecil.. " GUBRAAAK"
    Begitu pintu gw dobrak Pas banget gw melihat adegan Cuplis lagi mengeluarkan Tahinya (Tai)yang tidak beraturan berwarna coklat kemerahan.."PLUNG"!

    Cuplis : AAAAHHH... (lemah tak berdaya)
    Gw : Capek ya plis??
    Cuplis : .....( matanya merem melek)
    Gw : sini gw lap keringat lo..(memmbasuh keringat Cuplis yang bercucuran di dahinya)
    Cuplis :...hosh..hosh (nafasnya tidak teratur, seperti selesai berlari 100km)
    Gw : (melihat diantara kedua paha cuplis)..Kayanya tahinya masih gantung, tuh!
    Cuplis : GOBLOK..ITU PUNYA GW!

    -end-

    BalasHapus
  4. tahhhiii ... lu bandottt ....
    gua balez lu ... !!!! hhaa....

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. gkan kodok sharusnya g ranger item!!..ngaco nih bikinnya!!

    BalasHapus
  7. sudah...sudah...
    nanti kelahi lg...

    sesama camen ranger dilarang saling mencederai...

    go...go...camen ranger...!!!

    BalasHapus
  8. tau lu nank gua udah susah payah biar lu terkenal malah komplen ....

    dasar lu ranger kodok

    BalasHapus
  9. emg di reanger yg mimpin rager ijo?
    bukannya putih ato ga merah?

    BalasHapus