Rabu, 15 April 2009

TAEKWONDO TELADAN CLUB Links Of Information


Teman's...
Mungkin sebagian dari teman-teman sudah ada yg tahu, dan mungkin sebagian lagi belum ada yang tahu tentang Links Informasi dari Taekwondo Teladan Club.
Jika teman-teman ingin tahu informasi or memberikan informasi kepada pihak luar tentang Taekwondo Teladan Club, teman-teman dapat mengakses atau melihat beberapa Links Informasi Taekwondo Teladan Club yang ada di dunia cyber / maya.
Dikarenakan kemajuan teknologi dan perkembangan jaman itu sendiri, maka Teladan Club berusaha mengikutinya agar tidak ketinggalan dalam penyebaran informasi yang ada melalui kemajuan Ilmu dan Teknologi (IPTEK), khususnya didunia cyber / maya. Ada beberapa Links Informasi Teladan Club yang dapat di akses oleh teman-teman, yaitu :
- http://www.friendster.com/ (Taekwondo Teladan Club search by email : teladan_club@yahoo.com)
- http://www.teladanclub.blogspot.com/ (Bloggernya Taekwondo Teladan Club)
- http://www.facebook.com/ (join group Teladan Taekwondo Club)
- http://www.teladanclub.co.cc/ (situs Taekwondo Teladan Club dalam tahap penyempurnaan)
Sedangkan kritik dan saran dapat dikirimkan melalui email :
Semoga semua Links Informasi mengenai Taekwondo Teladan Club dapat membantu teman-teman semua dalam mencari informasi atau berita-berita yang sedang berkembang di Taekwondo pada umumnya dan Taekwondo Teladan Club pada khususnya. Serta nantinya dapat mengembangkan dan membesarkan Taekwondo Teladan Club itu sendiri.



2 komentar:

  1. Salam Tae Kwon Do.
    That's big idea , briliant. I'LL Join You ( yanuarmangulo.blogspot.com ).
    Taekwondo from Unika St.Thomas Medan. Target Fokusku sekarang tuk pengembangan di kepulauan Nias .Informasi yang valid mengenai perkembangan Taekwondo sekarang sangat saya butuhkan .
    Kamsa Hamnida (Terimakasih ).

    BalasHapus